Download 10+ Koleksi E-Book Metode Penelitian

E-Book adalah senjata buat kamu yang lagi melakukan penelitian. Selain buku fisik, kamu juga bisa menggunakan e-book sebagai rujukan atau referensi penelitian kamu.

Buat kamu yang lagi cari referensi, disarankan untuk menggunakan e-book yang terbit maksimal 10 Tahun kebelakang dari sekarang karena seiring dengan perkembangan zaman, ilmu pengetahuan juga tentu semakin berkembang. Hal ini agar penelitian kamu sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan saat ini, sehingga bisa meminimalisir kekeliruan-kekeliruan dalam penelitian, seperti penggunaan Teori yang sebetulnya sudah "dibantah" oleh Teori yang lain atau Teori sudah tidak berlaku dan tergantikan oleh Teori baru.

Dalam mengambil referensi, kamu tidak harus selalu mengutip dari sumber-sumber populer. Banyak sekali sumber rujukan yang bisa kamu gunakan sebagai referensi penelitian kamu.

Mayoritas mahasiswa lebih memilih e-book populer yang mudah didapat, sering digunakan dan sering didengar. Padahal dengan menggunakan e-book yang lain, kamu bisa mendapat insight baru dan menjadikan penelitian kamu berbeda dengan penelitian yang lain. Tapi, perlu dicatat "pastikan kamu menggunakan sumber rujukan yang kredibel".

Berikut adalah kumpulan koleksi e-book metode penelitian yang bisa kamu download dan dapat kamu akses selamanya.

DOWNLOAD di sini!



1 Komentar

Lebih baru Lebih lama